Indonesian

Setan-setan dan para Malaikat di dalam ruangan yang sama


Setan-setan dan para Malaikat di dalam ruangan yang sama

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana mungkin setan-setan dan para malaikat bisa bersama-sama di ruangan yang sama?
Saya percaya bahwa setiap orang memiliki satu malaikat pendamping, terutama anak-anak dan orang Kristen.

Alkitab mengatakan:
Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan?
Ibrani 1:14

Sulit untuk menjelaskan hal ini, tapi berkali-kali dalam inspirasi roh, saya bisa 'melihat' setan-setan bekerja di dalam hati dan melalui orang-orang di sekitar kita.

Roh jahat ini menggoda mereka, menyerang suasana hati, emosi, dan pikiran mereka. Dan Alkitab mengatakan bahwa “perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging tapi melawan roh-roh jahat' Efesus 6:12
 

Kerap kali roh-roh yang mengikat pikiran ini akan mengungkapkan hal-hal negatif dan berbicara negatif tentang orang-orang. Pada saat yang lain suasana hati juga akan dipenuhi dengan depresiperasaan sedih, dan putus asa.

Sekarang, Anda mungkin bertanya, karena semua orang memiliki malaikat pendamping masing-masing, apa yang terjadi? Mengapa para malaikat tidak ikut campur?

Jawabannya semata-mata tergantung pada Anda => menurut KARSA ANDA SENDIRI

Setan-setan itu seperti anjing lapar yang adalah oportunis besar. Mereka akan menggunakan setiap situasi dan mendorong setiap kesempatan. Mereka akan mempengaruhi karsa Anda dan mencoba segala cara sekuat tenaga mereka supaya Anda bersatu dengan mereka. Para malaikat tidak bisa melakukan apa pun untuk Anda karena mereka tidak akan bekerja melawan KARSA Anda.

CONTOH: Sesuatu yang buruk terjadi dalam hidup Anda:

Anda bertengkar dengan teman Anda

Istri atau suami Anda tidak menunjukkan rasa hormat.

Anda mengalami stres dan tekanan di tempat kerja.

Anda terus saja terlilit dengan utang.

 

Hal-hal ini terus memenuhi pikiran Anda sepanjang waktu, dan menggerogoti Anda. Anda fokus pada hal itu dan hal itu mempengaruhi Anda.

 

Kini Anda memiliki 'alasan' untuk bersikap negatif, merasa sedih, dan putus asa.

Pada dasarnya apa yang Anda lakukan mencitrakan diri Anda:

Bersatu dengan setan-setan.

Caranya untuk TIDAK bersatu dengan setan-setan adalah secara tegas mengatakan:

Saya tidak tertekan (meskipun saya merasa seperti itu), di dalam nama Yesus - Alkitab mengatakan saya harus bersukacita (meskipun saya tidak merasa seperti itu)

(1 Tesalonika: 5:18 Mengucap syukurlah dalam SEGALA HAL)

(Filipi 4:4 BERSUKACITALAH SENANTIASA dalam TUHAN)

Kebalikan dari bersatu dengan setan-setan adalah MEMUJI TUHAN

Dalam nama Yesus saya mengikat dan menghancurkan semua depresi, perasaan sedih, dan putus asa.

Kutiplah FIRMAN berikut ini dan ucapkan dengan lantang: Mazmur 1 - BERBAHAGIALAH orang yang takut akan TUHAN ... Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

SEKARANG, malaikat Anda memiliki otoritas untuk bertarung mendampingi Anda dan untuk Anda !!! Sekarang setan-setan anjing itu tinggal menunggu harinya !!

Selalu waspadai pikiran, karsa, dan perasaan Anda sehingga sejalan dengan FIRMAN TUHAN. Percaya pada TUHAN adalah kebaikan UNTUK Anda dan tidak merugikan Anda. Pertempuran adalah milik Anda. Raihlah kemenangan dalam pertempuran itu di dalam nama Yesus!

Last updated: 5th May 2015 by Gabriel Kolbe

Adverts

© 2024 Copyright, All Right Reserved - Winningduck